me

me
Keep strong and keep fight :)

Minggu, 03 April 2011

Semua hanya mimpi ..

Seperti yang kulihat di dalam Zodiakku aku memang benar seorang pemimpi, tapi yang aku harapkan adalah mimpi itu menjadi kenyataan. Mengapa ini harus terjadi di hidupku aku selalu merasa sepi padahal orang yang ku kenal banyak.

Dan aku selalu kecewa dengan apa yang telah aku perbuat, aku bukannya ingin mendapat balasan dari orang yang kusayang tetapi setidaknya mereka ingat aku yang selalu ada di saat mereka butuhkan ku. Dalam hati ini selalu terucap kata "Aku bisa hidup tanpa mereka dan aku sanggup hidup sendiri". Tapi ini susah :( selalu saja setan dalam hati ini bicara yang tidak penting.

Aku ingin seseorang yang mengerti aku disaat aku senang dan sedih. Dan aku tidak ingin mereka ada disaat aku bahagia saja aku ingin mereka bisa melihat sisi gelapku meski aku terbilang orang yang cepat berubah emosi. Kalau perlu kalian sebut aku EGOIS tapi satu hal yang perlu di ingat Aku selalu ingat perbuatan yang menyakitkan hati ini meski sudah lama :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar