me

me
Keep strong and keep fight :)

Sabtu, 06 Juli 2013

Bertahan di kerasnya hidup SENDIRI !!

Hampir Dua minggu di kota Hujan, dan tentunya di sambut setiap hari oleh hujan :)
Indah, dan ini mengingatkanku di kampung halaman..
Aku selalu ingin tidur di kamar ibuku ketika hujan besar turun dan berada di pelukan hangatnya :)


Seiring berjalannya waktu kini aku tak dapat melakukannya lagi..
Aku sendiri disini, pahit, tapi ini juga keinginanku, aku tak boleh mengeluh..

Dan aku bertanya pada diri sendiri kenapa akhir akhir ini tak ada semangat yang menggelora di hatiku..
Hatiku sangat kosong, rasanya aku ingin teriak :(

Tapi kemarin aku lepaskan ini semua dengan bersepeda mengelilingi kampus IPB , saat di turunan FPIK, Aku melepaskan peganganku dan merentangkan tanganku lebar lebar..

Membiarkan angin memeluk tubuhku..
membiarkan angin menciumi wajahku ..
dan aku berteriak seakan hanya aku sendiri yg ada disitu..


Ini indah, aku menyukainya.. menyukai kebebasan..
Seakan akan , aku memang tidak pernah pergi jauh dari ibu dan ayahku..
tapi kini dalam waktu yang lama aku akan pergi , aku ingin membahagiakan mereka..

aku rindu OTOSAN OKASAN :))



#UulL1403

Tidak ada komentar:

Posting Komentar